Seorang professional pasti bermula dari pemula, sebagai pemula anda butuh ilmu dan juga adaptasi untuk memahami cara kerja dari transaksi saham. Oleh karna itu, anda dapat memilih perusahaan efek dengan apa yang sedang anda butuhkan saat ini,

  • Aplikasi online trading yang simple

Untuk anda yang tidak begitu akrab dengan teknologi dan ingin mencoba transaksi saham online, anda dapat memilih perusahaan efek dengan platfom online trading yang simple, agar anda dapat mudah beradaptasi.

  • Anda yang mempunyai dana kecil

Keterbatasan modal tidak menjadi penghalang anda untuk mulai belajar investasi saham. Banyak sekali Pelajar dan mahasiswa yang ingin masuk pasar saham. Maka mulai tahun 2014 yang lalu pemerintah menurunkan satuan beli saham yang sebelumnya 1 lot = 500 lembar saham, menjadi 1 lot = 100 lembar saham. Upaya ini dilakukan supaya pasar modal dapat di nikamati oleh berbagai kalangan.

  • Aplikasi online trading yang canggih

Di era milineal sekarang semua serba teknologi,beberapa perusahaan efek telah meluncurkan aplikasi online trading saham yang lebih canggih, seperti memberikan notifikasi realtime mengenai saham-saham yang berpotensi naik, fitur auto buy dan auto sell, juga terdapat robot trading yang siap membantu anda dalam bertransaksi saham.

  • Aplikasi online trading Syariah

Bagi anda umat muslim yang ingin bertransaksi saham dengan halal dan praktis, anda dapat memilih untuk membuka rekening efek di akun Syariah. Rekening Syariah sudah memilihkan anda hanya saham-saham yang masuk kategori Syariah saja yang dapat anda transaksikan. Tidak terdapat fasilitas berbau riba seperti fasilitas margin, jadi anda dapat investasi saham dengan prinsip Syariah.

Pilih perusahaan sekuritas berdasarkan kebutuhan anda

Berdasarkan kategori-kategori diatas anda dapat menentukan perusahaan sekuritas seperti apa yang anda butuhkan. Pilihlah secara teliti.